Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kab. Pakpak Bharat
Tahun Anggaran
:
2012
No.
Nama Paket
HPS
Sub Bidang
1.
Belanja Bahan Kimia Kebun Inti
Rp 218.250.000,00
Pengambilan Dokumen
Tanggal
:
15 Oktober 2012 09:00 s/d 18 Oktober 2012 14:30
Tempat
:
Sekretariat Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pakpak Bharat
Kompleks Panorama Indah Sindeka Salak.
Persyaratan
a.Mempunyai akte Pendirian atau Akte Perubahan Perusahaan, Surat Izin Usaha Perdagangan Menengah (SIUP), TDP dan NPWP yang masih berlaku;
b.Menandatangani Pakta Integritas pada saat Pengambilan Dokumen sesuai jadwal pengambilan dokumen pengadaan;
c.Bagi Peserta perorangan yang melakukan pendaftaran tidak boleh diwakilkan dan menunjukkan tanda pengenal kepada ULP;
d.Apabila yang mendaftar adalah orang yang ditugaskan oleh Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang, Pendaftar melampirkan surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal.
e.Mempunyai bidang/Sub bidang Bahan Kimia/3.02.02
Keterangan Lain
Sekretariat Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pakpak Bharat
Kompleks Panorama Indah Sindeka Salak.
Jumat : 09.00 Wib s.d 11.30