Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 02.ARB/DISPEN-BAPSU/ULP-PB/BRG/2012
 
Satuan Kerja
 : 
Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kab. Pakpak Bharat
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengadaan Meubeluer TIngkat SMPRp 686.200.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
08 November 2012 09:00 s/d 14 November 2012 14:30
Tempat
 : 
Sekretariat Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pakpak Bharat Kompleks Panorama Indah Sindeka Salak.
 
Persyaratan
a.Mempunyai akte Pendirian atau Akte Perubahan Perusahaan, SIUP, TDP dan NPWP yang masih berlaku; b.Menandatangani Pakta Integritas pada saat Pengambilan Dokumen sesuai jadwal pengambilan dokumen pengadaan; c.Bagi Peserta perorangan yang melakukan pendaftaran tidak boleh diwakilkan dan menunjukkan tanda pengenal kepada ULP; d.Apabila yang mendaftar adalah orang yang ditugaskan oleh Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang, Pendaftar melampirkan surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal. e.Mempunyai bidang/Subbidang Ferniture/Meubeluer/Perabotan
 
Keterangan Lain
Sekretariat Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pakpak Bharat Kompleks Panorama Indah Sindeka Salak. Jumat : 09.00 Wib s.d 11.30
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 08 November 2012 11:36